Header Ads

postimage

Agung-Mieke Sempurna Buka Super 7 Rising Star Indonesia


DFAS FM INDRAMAYU - Agung Mieke membuka Super 7 Rising Star Indonesia Season 2 dengan membuat expert dan penonton terkagum-kagum. Lagu Jemu milik band legendaries Indonesia, Koes Plus dinyanyikan dengan cara yang menarik. 

Agung Mieke yang menjadi pasangan suami istri ini membawakannya dengan ciri khas mereka dan mengombinasikannnya dengan tembang milik Supergroove berjudul Can't Get Enough. Hasilnya, mereka meraih vote tinggi, yakni sebesar 81%.

“Penampilan yang tadi tidak spektakuler, tetapi bagus. Ketika menyanyi energinya enggak sampai ke sini. Seharusnya lagu yang kamu nyanyikan 10 ribu pun, harus memiliki energy baru. Mieke agak lemes dikit. Ketiban sama Agung yang energik. Mudah-mudahan ke depan bisa lebih baik lagi,” kata Rossa. 

Demikian dengan Judika. Ada sesuatu yang kurang dari lagu tersebut. Pasalnya Judika paham betul dengan tembang Jemu ini lantaran dia suka menyanyikannya saat manggung. 

“Lagu ini salah satu lagu yang sering aku bawain. Mieke belum nyatu sama lagunya. Emosinya belum dapat. Agak lebih drop dari Agung. Tidak boleh lagi, beruntung ada dukungan dari penonton. Kalau lolos harus seperti sebelumnya,” beber Judika.

Penilaian Rossa dan Judika hampir sama dengan Ariel Dia mengaku Agung Mieke tampil bagus. Hanya saja hampir sama dengan penampilan sebelumnya. 

“Minggu ini sama kayak minggu lalu. Kalau orang ingin di hibur pasti ingin sesuatu yang lain, tetapi sebetulnya bagus. Jadi minggu depan harus lebih beda lagi,” kata Ariel. 

Berbeda dengan 3 expert, Anang justru memuji penampilan pasangan suami istri ini. “Aku tidak setuju dengan tiga teman aku ini. Saya ragu Agung Mieke ini susah mencari jeleknya. Mereka kompak dan saling mengisi. Kayak aku sama Ashanty saling mengisi,” kata Anang.

“Kamu tetap energik dan menarik. Terus seperti ini kombinasikan lagu Indonesia dan Barat. Kalau kamu bisa terus eksplore, bisa lebih baik dan maju terus,” tambah Anang.

Namun, vote itu sudah cukup membawa mereka ke babak selanjutnya karena votenya cukup tinggi. Pasangan bahagia ini juga membawakan lagu yang menjadi kenangan mereka dalam membina rumah tangga. Keduanya mengakui tembang yang membuat mereka jatuh cinta, yakni Tombo Ati milik Opick. “Lagu ini pengingat menjalani hidup,” kata Agung. (tdy)

Sumber : Sindonews
Powered by Blogger.