Header Ads

postimage

Wali Band Salurkan Hewan Kurban di Tangsel

Idul Adha 1437 H, Grup Band Wali melalui Wali Care menyalurkan hewan kurban 1 ekor sapi dengan berat satu ton dan 15 ekor kambing di Kelurahan Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin, (12/09/2016) kemarin. WALI Care adalah organisasi non profit dibidang sosial, kemanusian dan keagamaan serta pendidikan yang didirikan oleh WALI Band dan management.

Sebelum acara dimulai, kegiatan yang dikemas dalam acara “Qurban Bareng Wali” itu dihadiri oleh walikota Tangsel Airin Rachmi Diany. Selain Airin, selama acara tampak juga Plt. Sekda Tangsel Muhammad, Lurah Lengkong Wetan Supriadi, Ketua Harian Wali Care Andi Kristianto, fans Para Wali, dan warga sekitar.

Perwakilan dari Wali Band, Apoy, mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang  telah mendukung acara “Qurban Bareng Wali”.

“Acara ini diselenggarakan bukan untuk popularitas kami, melainkan kami ingin pada saat nanti kembali pada Allah SWT kami dapat tersenyum dihadapan Nya,” ujar gitaris dengan nama lengkap Aan Kurnia itu.

Sementara vokalis Wali Band Farhan Zainal Muttaqin atau dikenal sebagai Faank mengatakan, Qurban yang digelar Wali Band bersama Wali Care bisa diterima dan memberikan keberkahan.

“Kami mengucapkan selamat Idul Adha, semoga qurban ini diterima dan semoga berkah,” harapnya.

Usai penyerahan hewan kurban kepada panitia Qurban, selanjutnya oleh panitia dilakukan pemotongan terhadap sapi milik wali band tersebut.  Kemudian acara dilanjutkan dengan hiburan musik yang diisi oleh Wali Band.

qurban-bareng-wali-di-kota-tangerang-selatan-tangsel

Dalam kegiatan tersebut mendapatkan pengamanan dari personil Polsek Serpong yang dipimpin Aiptu Hartomo, kegiatan berjalan aman dan kondusif. (tbt/fid)
Powered by Blogger.